Jumat, Oktober 12, 2012

CCleaner (Membantu kamu membersihkan komputermu dr data tdk penting!)

CCleaner ini adalah software untuk menghapus semua data2 yang tidak di anggap penting, contohnya  History, Prefetch, cache, Recycle bin, errors report, dan lain-lain.  Dahulu ane bisa sampe menghapus 3.3 GB data tak penting.
timbul pertanyaan.
Mengapa bisa sambai menghapus sebegitu besar?
karena dahulu saya punya game yang bisa dikatakan cukup berat kapasitasnya, setelah saya bosan, saya menghapus game tersebut, nah sebetulnya tidak semua data game yang saya uninstall hilang atau terhapus. (istilah nya gini jika kamu memakai barang terus barang itu akan berantakan, nah kita hanya menyimpan data yang pentingnya saja, data yang tak penting berserakan. Atau yang dulu pernah nonton film rockman EXE, pada saat rockman terhapus masih ada data2 intinya, yang hilang itu hanya framenya saja) nah dari situ bisa di hapus data2 intinya, atau di recover jadi data utuh kembali, dengan menggunakan applikasi lain. Fiturnya menggunakan drive Wiper, fitur ini jika digunakan pasti akan memakan waktu yang lama.

sudah saja langsung  inilah screenshotsnya


Applikasi ini tidaklah berat, hanya memakan sekitar 3- 5 MB an,
  untuk link download yang freenya ada di sini
Cnet Mirror

0 komentar:

Main Game yuk! (Dream Symphony)

Followers